Masih ingatkah hubungan 2 benda ini ? pasti digenerasi sekarang pada gak tau fungsi 2 benda ini

wah dari judulnya aja udah panjang banget :p

langsung aja deh cekibrot

Seiring perkembangan zaman kehadiran CD atau Mp3 player membuat eksistensi Kaset kian menurun dan hampir hilang pada ingatan kita. kalo generasi jadul atau masih sejaman kayak kita pasti masih inget. yang mirisnya lagi sih pasti generasi sekarang gak tau deh apa fungsi 2 benda ini, mereka sudah merasakan kehebantan tehknologi yang perkembangannya semakin pesat di dunia terutama di indonesia. 2 benda ini sulit dipisahkan dan ada keasyikan tersendiri ketika melakukannya..
Remembering our good memories far behind..

Pasti semua langsung pada flashback tentag hal ini . Inget gak jamam dulu kalo mau dengerin lagu pake player kayak gini

atau pake yang ini

nah temennya tuh pake ini

kalo udah kusut kayak gini

nah ini dia yang berperan penting banget untuk membenrakan si kaset yang kusut itu tadi😀

tinggal dimasukkan aja pensil atau pulpen terus diputer deh😀

Semoga ini bisa menjadi sebuah titik balik dimana kita jangan melupakan apa yang telah ada sebelumnya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s