Tidur sambil ngendarain motor

judul agak horor tapi memang begitu kenyataannya . udah berulang kali gue tidur dimotor karna ngantuk berat .

hari ini udah dua kali kejadiannya , yang pertama saat mau berangkat kekampus tadi pagi. nah itu cuma minggir minggir ke trotoar dan langsung sadar. udah sampe kampus pun masih ngantuk. dan langsung hilang rasa ngantuknya saaaaaaat gue tau kalo dosen akun gak masuk . itu jleb banget😦 . karna gue bisa ngantuk itu ngerjain tugas itu , sampe pagi pun gue masih ngerjain dirumah -_-” dan berangkat kekampus tuh ngebuuuut haha tapi alhasil kerja keras sepagi suntuk (bukan semalam lagi) menjadi sia – sia😦 . oke back to topic , lanjut saat perjalanan pulang kerumah sekitar habis magrib dan itu belum ada rasa ngantuk , eh saat di lenteng agung sudah mulai gejala itu muncul , akhirnya prosesi tidur bangun dimotor dimulai . puncak kejayaan itu dimulai saat dikalibata, gue udah tidur terus motor yang gue kendarain udah masuk ke jalaur sebelah kanan , dan sontak pengendara lain berteriak “woooy” gue kaget dang langsung banting arah ala rosi 0_0 . alhamdulillah allah masih melindungin gue dan saat itu gue langsung lemeeeeeees dan tetep staycool😀

akhirnya ngantuk gue hilang dan melanjutkan perjalanan yang masih sangat jauh . berkutat dengan macet yang berkelanjutan , polusi kenalpot yang semakin menyerbak tapi sampai pada akhirnya gue selemat sampai dirumah . dan langsung mengabarkan sang pacar tapi tanggepan dia cuma bilang “oon sih lu pake acara tidur dimotor” walaupun itu jleb gue tau dia khawatir haha😀

udah dulu ah , masih banyak yang harus diposting jadi saya akhiri sampai disini😀

 

 

 

Tinggalkan Balasan

