Fun-Web

Hap hap hap tik ketik lagi😀 , ini postingan selanjutnya buat Free Post softskill.

Perhatikan gambar ini

Kalian pada sering ngeliat postingan kaya gini ga di facebook?

atau yg kaya gini?

ataaau yg kaya gini?


Kocak yak? Emaang~ Tau asal mula postingan ini darimana?

Jadi postingan2 kaya gini itu bermula dari web 9gag.com. Yaitu sebuah web yang berisikan tentang postingan2 yg lucu. Ga tau deh ide awalnya itu dari mana, tapi banyaaak aja Meme atau semacam ekspresi yg lahir di 9gag itu. Pokoknya setiap ada yg aneh yg terjadi di belahan bumi ini, pasti atau sering banget masuk ke 9gag.

Singkatnya, 9gagers = anak gaul~ *entah kenapa kesannya alay ya* Pokoknya yg aktif 9gag-ing itu pasti bakalan update terus!

Kalo di Indonesia sendiri itu ada yeahmahasiswa.com yang lumayan terkenal di kalangan mahasiswa/i Indonesia.

Ada juga nih yg baru, website juga, semacam 9gag, yaitu 1cak.com.Tapi kadang postingannya itu sama persis ama yg di 9gag, cuma di artiin ke Indonesia, yaaa maklumlah yaah, namanya juga Indonesia -___-”

Oke sekian untuk postingan kali ini, masih banyak postingan lan yg harus gue post, ADIOS for AMIGOS !! *hallah x_x

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s