Paramore

Kali ini gue mau ngbahas tentang band rock alternatif yg bernama Paramore. Band yg berasal dari AS ini Hayley Williams, Taylor York dan Jeremy Davis  ini merilis album pertama mereka pada tahun 2005 yg bernama All We Know Is Falling. Sebenernya formasi awal mereka bukan bertiga, tapi berlima, kalo mau info lebih cek wikipedia aja yak. Album pertama ini merupakan saksi bisu akan masalah yg terjadi di antara mereka, keluar  masuknya anggotaband Paramore ini.

Pada Juni 2007 mereka merilis album kedua yg bernama Riot! Di album ini single pertama mereka, Missery Business, menerima kritik positif dan menjadi hits secara instant, membuat nama Paramore semakin melejit.

Selain itu ada single lainnya yaitu Crushcrushcrush, Hallelujah, dan Thats What You Get. Pada tahun 2008 Paramore merilis sebuah single yg dipakai sebagai OST. Twilight, yaitu Decode, yg membuat nama band ini semakin terkenal dikalangan anak muda yang menyukai film Twilight ini, dan menjadi nominasi di MTV movie sebagai Best Soundtrack.

Pada tahun 2009-2010 mereka merilis album yg ketiga, yaitu Brand New Eyes dengan 5 singlenya yg berjudul Ignorence, Brick By Boring Brick, The Only Exception, Careful, dan Playing God. Me likey yg Playing God, Hayleynya kece badai~

Akhirnya, dengan formasi tinggal berempat, Paramore merilis single mereka pada Juni 2011 yaitu Monste

Keunikan suara vocalist mereka, Hayley Williams ini yg membuat band Paramore beda dari yg lainnya dan memiliki ciri khas musik tersendiri. Apalagi pas dia ngcover lagunya Kings Of Leon – Use Somebody

Asli suaranya Hayley seksi abis!!

Thats all, thank you for coming~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s