Laptop Pertama di Dunia

Kali ni gue mau share Laptop pertama didunia bro . kali aja ada yang belum tau dan sekalian ngumpulin tugas freepost Softskill😀

Laptop pertama di dunia ini bernama Osborne 1, dan diperkenalkan pada tahun 1981 pada acara pameran West Coast Computer Fair. Jangan bayangkan bentuknya kayak laptop atau iPad sekarang yang sudah bagus. Laptop ini berukuran layar lima inci, CP/M operating system, memori 64 Kb, dua 5.25 inch floppy drives, berat 12 kg dan seharga hampir 20 juta rupiah.

Selain laptopnya, ada juga iklannya Osborne dan penemunya Adam Osborne berusaha untuk merevolusi industri komputer pada saat itu. Secara keseluruhan bisa dibilang sukses penjualannya, karena terjual lebih dari 125 ribu unit pada 1982.

ini dia penampakannya

ini lagi

Semoga bermanfaat ya untuk nambah – nambah wawasan😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s