GoPro Hero 3!

Udah pada tau kamera GoPro Hero 3 belum? Nih ane kasih tau *soalnya baru tau juga

GoPro Hero 3 adalah kamera Extreme Sport yang memiliki tampilang kalsik dan simpel. Bisa buat foto dan video, juga waterproof! Jadi bisa jeprat jepret di dalam air juga. Keunggulannya dari GoPro sebelumnya adalah 30 persen lebih kecil dan 25 persen lebih ringan. Resolusinya pun 4 kali lebih tajam dengan frame rate 2 kali lebih besar. Soal kecepataan 3 kali lebih cepat untuk fast photo capture.  Kamera ini juga 2 kali lebih baik untuk low light dan lensa lebih tajam.

Kamera ini cocok banget buat yang pengen jeprat jepret pas lagi ngelakuin olah raga ekstrim, karena bisa ditempel di Helm, bisa ditaro di selancar, di sepeda, di kepala, juga diiket di tangan, tentunya harus beli aksesoris tambahannya duluuu.

https://i0.wp.com/rumpitekno.com/assets/gopro-hero3.jpg

Batrainya juga tahan lama, kalo mau ngcharge juga bisa lewat laptop, tinggal dicolokin USBnya udah, done~

Itu video hasil rekaman menggunakan kamera GoPro 3, keren (y)

Buat harga, kamera ini dibagi 3 macem pilihan. Harga GoPro Hero 3 Silver  $299 dengan 11Mpix foto dan 1080p 30 video. GoPro Hero 3 White dihatgai $199 hanya mengambil foto 5Mpix. Dan, spesifikasi teratas adalah GoPro Hero 3 Black Edition, yang dijual $399  dengan fitur resolusi video 4K yang cukup baik dan tajam. Silahkan dipilih maunya yang manaa~

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s