Finger Tutting

Finger Tutting, rada asing yah bahasanya? Apa udah pada tau?
Mari kita bahas!

Finger Tutting adalah jenis tari yang menggunakan jari saja sehingga membentuk rangkaian tarian yang indah dan dapat dinikmati hampir mirip robot-robotan *menurut ane nih gan

Kalo menurut kamus Wikipedia, Finger Tutting adalah : a contemporary abstract interpretive street dance style modeled after Egyptian hieroglyphics. Tutting is performed with attention to the musics’ rhythm by altering the position of the body and limbs in a synchronized, robotic manner.

Ane nemu video Finger Tutting yang kece nih gan, cekitbrot!!

[watch?v=zyMfpJh3h4A]

Endingnya~ Eh iklan Samsung S II hahaha

Intinya, Finger Tutting itu awesome!! Mari kita coba dirumah masing masing~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s