Tebak Tebakan Yuuuuk~

Why so serious? Maik tebak tebakan yuk😀

Tau tebak tebakan angka ga? Yang itu loooh, 3 digit yang berbeda, di kurangin kebalikannya.
Contoh : 458 – 854 atau 974 – 479

Tau ga? Tebak tebakan jaman SD iniiiih, ane baru ingt lagi tadi nih gan , mayan buat info.

Rule nya gini, jadi agan milih 3 digit yg berbeda itu, trus kurangin sama angka kebalikknya *kaya yg dijelasin tadi* , nah entar agan ngasih tau ane 1 digit angkanya, yg awal atau yg akhir, lalu ane nebaak deh hasilnya berapaaa.
Ada yg mau nantangin? Sini ane tebak semuaaa deh B) *oke gapenting *oke gajelas *oke skip

           

Mau ngasih tau nih, kenapa bisa ane tebaak.

Jadi begini loooh, terserah angkanya mau gimana, pasti hasil pengurangan itu digit tengahnya angka 9 *jawabannya juga 3 digit
Lalu, 2 digit awal dan akhir itu penjumlahan yg hasilnya 9.
Contoh nih : kalo digit awalnya angka 1, pasti hasilnya itu 198. Atau, digit akhirnya 4, pasti hasilnya itu 594.
Jadi entar semua jawabannya itu adalaaah : 198, 297, 396, 495, 594 693, 297 dan 891

It would be more exciting kalo temen ente kaga tau kuncinya gan😀 Silahkan mencobaaa😀

Tinggalkan Balasan

