Evolusi Komputer

Gak hanya handphone aja yang makin lama makin canggih, tapi kalo agan perhatiin PC pun juga makin canggih! Kalo bahasa kerennya sih, mengalami EVOLUSI😀 hehe

Pasti masih inget dengan tampilan komputer yang kayak gini?

Pasti masih inget dengan istilahkayak MS DOS, bentuk disket yang besar dan tipis, monitor yang cembung..😀

Setelah komputer yang lengkap dengan monitor CPU dan keyboard, evolusi selanjutnya adalah laptop yang bisa dibawa kemana2. Laptop ini juga bervariasi..dari mulai notebook, netbook, sampe ultrabook.

Gak berenti disitu aja, laptop juga berevolusi lagi jadi tablet, dan sekarang malahan jadi yang namanya Hybrid PC kalo kata orang-orang.
Salah satu Hybrid PC yang ane tau, namanya ATIV Smart PC. Yang ini mirip laptop, Cuma bedanya monitor sama keybordnya bisa dilepas-lepas. Kalau dilepas, monitor (tablet)nya tetap berfungsi seperti tablet.. Yaa bisa dibilang kombinasi tablet ama notebook ya gan!

Cekidot penampakannya:

Mau dengan gaya notebook atau tablet? Tinggal lepas atau sambungin aja keyboardnya..

Atau kalau lebih praktis lagi, bisa langsung corat coret pake S Pennya gan!

Samsung ATIV Smart PC ini menggunakan OS Windows 8. Jadi tampilannya cantik penuh warna gan!

Masalah konektivitas? Sudah ada 3G Connectivity nihh gan! Ngileeer!
Seru ya?😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s